BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

wellcame


Click here for Myspace Layouts

superman

Rabu, 29 Februari 2012

motivasi tentang pendidikan


kata-kata untuk memotivasi diri anda dalam pendidikan


Mengajar bukan profesi. Mengajar adalah kegemaran Aku telah mencapai sebuah kesimpulan yang menakutkan bahwa aku adalah unsur penentu di dalam kelas. Pendekatan pribadikulah yang menciptakan iklimnya Suasana hatikulah yang membuat cuacanya.Sebagai seorang Guru, aku memiliki kekuatan yang sangat besar untuk membuat hidup seseorang menderita atau gembira. Aku bisa menjadi alat penyiksa atau pemberi ilham,  bisa bercanda atau mempermalukan, melukai atau menyembuhkan. Dalam semua situasi, reaksikulah yang menentukan apakah sebuah krisis akan memuncak atau mereda dan apakah seseorang akan diperlakukan sebagai manusia atau direndahkan. ( Haim Ginott)


Anak-anak di dalam kelas kita mutlak lebih penting daripada pelajaran yang kita ajarkan kepada mereka
(Meladee McCArty)


Aku seorang Guru Guru adalah seorang pemimpin Tidak ada keajaiban dalam pekerjaanku Aku tidak berjalan di atas air Aku tidak membelah lautan Aku hanya mencintai anak-anak (Marva Collins)


Kau bisa membayar orang untuk mengajar tapi kau tak bisa membayar mereka untuk peduli (Marva Collins)


Salah satu hal yang bisa dilakukan seorang Guru adalah mengirim pulang seorang murid di siang hari dalam keadaan menyukai diri mereka sedikit lebih daripada ketika ia datang di pagi hari (Ernest Melby)


Anak-anak adalah sumber alam kita yang paling berharga (Herbert Hoover)


Setiap murid bisa belajar,hanya saja tidak pada hari yang sama atau dengan cara yang sama (George Evans)


Jika kau harus berteriak, lakukanlah untuk membangkitkan semangat seseorang Rahasia pendidikan adalah menghormati sang murid (Ralph Waldo Emerson)


Mengajari anak-anak berhitung memang bagus, tapi yang terbaik adalah mengajari mereka apa yang perlu diperhitungkan (Bob Talbert)

0 komentar:

andika puspa negara

andika puspa negara

naruto anime

download anime dan manga bahasa indonesia